Thursday, October 12, 2017

Panduan Lengkap belajar bisnis online di jejaring sosial Facebook

cyberhacklink.blogspot.com-Berbicara tentang facebook saya rasa, tidak akan ada habis-habisnya, Terbukti baru-baru ini lagi trend yang namanya berbisnis online menggunkan media sosial seperti FB, Kalau dilihat dari hasil pencarian pengguna internet melalui search engine pengguna yang mencari dengan kata kunci belajar bisnis online di facebook mencapai Sekitar 674.000 hasil (0,40 detik)  itu berarti banyak pengguna fb yang ingin tahu bagaimana cara bisnis menggunakan media sosial facebook secara gratis.

Dengan fasilitas yang ada di FB yang sangat mudah digunakan, seperti mudahnya pengguna berinteraksi dengan sesama pengguna lainya, misalnya pengguna dapat chat, mengirim pesan, video calling keteman, kerabat, Itu dapat kita gunakan untuk menjalankan berbisnis sahabat secara online melalui media sosial facebook.

Panduan Lengkap belajar bisnis online di jejaring sosial Facebook

Tutorial cara belajar bisnis online di jejaring sosial Facebook


Dan dengan peningkatan dan kemudahan menggunakan media sosial FB Pada pertemuan kali ini, ingin Admin berikan gambaran seperti apa bisnis online melalui media sosial, dan apa saja yang perlu dipersiapkan. nah untuk menjawab keingin tahuan sahabat, Sahabat dapat menyimak keteranganya dibawah ini.

Panduan Lengkap belajar bisnis online di jejaring sosial Facebook


Menentukan barang atau jasa yang ingin di jual

Untuk memulai berbisnis online Hal yang pertama kali sahabat siapkan adalah menentukan apa yang mau sahabat jual. Contohnya, sahabat dapat menjual barang atau jasa melalui media sosial Facebook.Karena, Pada dasarnya sistem bisnis online dan Offline itu sama yaitu transaksi jual beli, apakah itu jasa atau pun barang.


Wajib Di baca: Cara Jitu meningkatkan Bisnis penjualan Produk lewat facebook

Jadi sebelum sahabat memulai bisnis secara online sahabat harus menentukan dulu apa yang ingin sahabat jual atau memberikan jasa. Dan Jika sahabat sudah menentukan apa yang ingin sahabat jual, Tahap berikutnya adalah menentukan media yang akan kita gunakan.

Media yang digunakan untuk menjual barang secara online

Setelah sahabat mengetahui apa yang akan kita jual jasa kah atau barang. Tahap yang kedua adalah menentukan media di FB apa yang akan sahabat gunakan. Karena, Di FB ada 3 media yang dapat sahabat gunakan seperti FansPage (Halaman), Group dan akun FB sahabat.

Dari ketiga media di FB tersebut mempunyai kelebihan dan kekurang menurut versi admin. Insyallah kedepanya akan kita bahas bareng. untuk pertemuan kali ini kita fokus memilih media yang akan kita gunakan dulu.

Jika sahabat sudah tau barang atau jasa apa yang akan kita jual, dan sudah menentukan media yang akan sahabat gunakan tahap berikutnya adalah cara menjual barang melalui media sosial, Untuk caranya sebagai berikut.

Cara Menjual Barang Secara Online di Facebook


Caranya sangat sederhana cukup buat status di beranda Facebook, Halaman, Group. kemudian, sahabat sertakan juga harga dan detail dari produk atau jasa yang akan sahabat jual. Kemudian sahabat share(kirim).

Sahabat dapat menambahkan gambar jika anda ingin menjual baju, beserta informasi harga, size, dan nomor telepon yang bisa dihubungi Kemudian selanjutnya share selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan cara diatas sahabat sudah mengetahui cara berbisnis secara online menggunakan media sosial seperti Facebook.

Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan pada pertemuan kali ini tentang Cara bisnis online di jejaring sosial Facebook. Mudah-mudahan bermanfaat, Insyallah kedepanya admin akan bagikan beberapa metode untuk mendongrak penjualan dan cara mencari target pembeli yang pas buat buat barang atau jasa yang sahabat jual. dan terakhir wassalam.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 blogger-facebook