Wednesday, October 18, 2017

Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%

Di Situs internet seperti google,facebook udah banyak sekali orang yang ngeshare tutorial tentang hacking wifi di android tapi kebanyakan tidak bekerja yang sesuai kita harap kan, 

Jadi di sini saya akan berbagi metode untuk hack password wifi tanpa perlu ribet ,yang Anda butuhkan hanya lah beberapa aplikasi terbaik android untuk melakukan hacking wifi yang masih bekerja sampai saat ini.
  Sesuai dengan permintaan teman teman Hari ini saya akan membahas artikel yang sangat penting dan paling banyak di cari oleh kalangan gretongan / pencari gratisan,pembahasan topik tentang hack kata sandi Wifi di android tanpa rooting atau No root. 
Anda dapat dengan mudah menginstal program cracking dan crack kata sandi wifi dan jaringan menggunakan perangkat android yang sudah di Root.

Tapi bagaimana jika android Anda belum di Root karena alasan lain untuk keamanan atau banyak alasan lainnya?tenang saja di sini saya akan bagikan tutorial khusus buat anda yang android nya belum di root  Anda akan belajar sesuatu yang baru di sini jangan sampai terlewatkan anda untuk membaca.

Cara Hack kata sandi WiFi di Android seperti yang anda ketahui tanpa aplikasi yang tepat - Anda tidak bisa memecahkan jaringan wifi WPA2 yang dilindungi. Pertama-tama, Anda perlu memiliki aplikasi yang tepat untuk melakukan semua operasi pada perangkat Android Anda. 
Jadi mari kita bahas lebih mendalam lagi tentang hack wifi di android. Jika di artikel ini anda masih belum bisa memecah kan permasalah nya ,anda bisa tanyakan di kolom komentar bawah. Secepatnya pasti akan saya balas dengan senang hati akan membantu anda  




Bagaimana Cara Hack Password WiFi di Android tanpa root ?

Jangan sampai anda me rooting android ,hanya alasan untuk hack wifi , karena dengan me root android ,hanphone anda tidak akan aman dan informasi rahasia Anda tidak akan terbongkar ,Jadi metode hack ini sangat aman - sesuai dengan kebutuhan anda tanpa merusak perangkat kita. Saya akan berbagi cara terbaik untuk meng-hack kata sandi wifi tanpa melakukan rooting di perangkat Android Anda dan tidak perlu menghubungkan perangkat lunak komputer sama sekali. Anda hanya membutuhkan aplikasi yang bagus untuk meng-hack password wifi di android.

Disini saya akan ngeshare 2 aplikasi yang sangat ampuh - yang akan membantu Anda dalam melakukan apapun yang Anda inginkan. Tapi, pastikan untuk tidak menggunakan metode ini untuk aktivitas ilegal. Karena saya tidak akan bertanggung jawaw atas tidakan anda,gunakan sebaik baiknyaLangsung saja tanpa basa basi lagi.. 



 

Aplikasi hack password wifi terbaik di android tanpa root


1. Wifi WPS WPA Tester

Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%

WPS WPA Tester adalah salah satu aplikasi terbaik untuk hack password wifi karena Anda dapat melakukan hacking wifi di jaringan manapun dan Anda tidak perlu root smartphone android Anda. Instal saja aplikasi ini dan mulai menerapkan metode otomatis untuk meng-hack wifi.
Untuk Download Wifi WPA Tester Premium Apk, Anda hanya perlu mencari kata kunci di google dan Anda bisa mendapatkan versi premium dari WPS WPA Tester Wifi yang bisa membantu Anda dengan cara yang lebih baik. Metode keamanan yang lebih kuat WPA / WPS untuk mengamankan router wifi masih beraksi untuk beberapa router. Jadi, Anda bisa memasang dan menggunakan Aplikasi ini untuk mencoba menerobos melalui fitur keamanan wifi.

Cara Menggunakan aplikasi Wifi WPA Tester
     1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi nya di play store.
     2. Jalankan aplikasi nya dan pindai jaringan wifi yang tersedia.
    3.  Pilih jaringan yang berwarna hijau - artinya, ini bisa di-hack.
Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%

3. Sekarang pilih secara otomatis mencari PIN. Dan, Hentikan & tunggulah untuk melihat melalui layanan jaringan. Mungkin Membutuh kan beberapa waktu.
Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%
Untuk tutorial lebih jelas anda bisa lihat di youtube udah banyak yang share 


2. AndroDumpper (WPS Connect)

Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%


AndroDumpper (WPS Connect) adalah aplikasi lain yang memiliki fitur hacking wifi terbatas seperti yang bisa di hack hanya  lah WPS yang memungkinkan Router Wifi nya mudah. Saat memasang aplikasi ini, Jika Anda melihat jaringan wifi berwana hijau berarti jaringan wifi ini mudah untuk di hack. Seperti aplikasi hacking wifi lainnya, Anda bisa menerapkan metode PIN atau metode brute force untuk Meng-hack jaringan wifi.

AndroDumpper (WPS Connect) Aplikasi ini mudah di dapat di internet anda bisa men downloadnya dengan mencari AndroDumpper pro apk dan anda bisa memasang aplikasi ini di android anda melalui file apk dengan mudah dan mulai hacking jaringan wifi  dan password yang ada di sekitar anda.
Aplikasi hebat lainnya untuk hasil yang sama. Fitur aplikasi ini memiliki dua antarmuka utama - untuk perangkat Android yang sudah di Root & Non-Root. Anda harus memilih mode sesuai kondisi Perangkat Anda saat ini. Jika tidak sesuai , mungkin akan menimbulkan kesalahan.

Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%

Cara menggunakan aplikasi AndroDumpper ( WPS Connect )
  1.  Instal Terlebih dahulu aplikasi nya  di play store.
  2. buka aplikasi dan pindai jaringan yang tersedia sebagai wifi.
  3.  Pilih salah satu dari Wifi tersebut dengan keamanan WPA / WPS / WPA2.
Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%

  4.  Sekarang, Tunggu beberapa menit agar aplikasi muncul dengan  berhasil.
      Jika Anda beruntung - Anda akan menemukan password Anda dalam beberapa detik.

Untuk Menggunakan Aplikasi Ini Dengan Mode NON ROOT ,Anda harus memiliki Andriod versi lollipop 5.0 - Jadi saya sarankan untuk terlebih dahulu mengupdate OS Anda sebelum mencoba Aplikasi nya..
Jika anda masih bingung tentang Cara hack Password Wifi di android anda bisa berkomentar di bawah insyaalah saya akan langsung jawab... gunakan cara di atas dengan bijak dosa di tanggung sendiri ....

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

3 blogger-facebook

Woww..!! (⊙,⊙),,thx
•°•♡ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ♡ •°• infonya gan,, menarik.ni,,

Keren ni gan,, klo bobol wifi yg wpa2 bisa ga y gan pke cara itu??

kalau wpa2 belum pernah di coba,, wpa2 pertahanan nya lebih kuat, lebih susah untuk di tembus