Saturday, October 14, 2017

Cara Mudah Menyembunyikan IP Address di Android dan Komputer

cyberhacklink.blogspot.com .- Sembunyikan Alamat IP Di PC dan Smartphone android : Alamat Ip Adalah identitas online Kita, yang Kita gunakan untuk berinteraksi dengan aktivitas online. Tapi, info ini bisa juga digunakan untuk Mengaman kan aktivitas kita dari serangan hacker.

Sebagian besar pemain internet mengawasi aktivitas online Anda untuk memberi Anda iklan yang sesuai. Hal ini dapat menyebabkan pelacakan kepentingan pribadi Anda.

Jadi, untuk menjaga kepentingan dan aktivitas pribadi Anda dari jalur pelacakan online. Anda perlu memiliki pengetahuan tentang menyembunyikan alamat IP Anda saat menjelajah di dunia Internet. Itulah mengapa Dalam artikel ini - saya akan berbagi dengan Anda sedikit dari rahasia saya. Yang saya gunakan untuk melindungi pilihan dan informasi pribadi saya di web. Anda juga bisa Meningkatkan RAM di Perangkat Android dengan mudah dengan panduan yang sangat keren ini.

Cara Mudah Menyembunyikan IP Address di Android dan Komputer

Ini juga dapat  berguna untuk Pemahaman anda, saya telah membagi artikel menjadi dua bagian utama. Yang pertama adalah untuk pengguna PC dan bagian kedua adalah untuk pengguna Mobile / Smartphone. Ini akan memungkinkan pengguna untuk memahami metode ini secara mendalam. Jadi tanpa membuang waktu, langsung saja

Langkah-langkah untuk Menyembunyikan Alamat IP di Android dan PC:


Meskipun, Ada banyak alternatif untuk menyembunyikan alamat Ip di perangkat Anda. Baik di PC atau Handphone, Tapi Disini saya akan membahas hanya yang sederhana dan mudah.

Jadi, ini akan mudah dipelajari dan diaplikasikan nanti. Alih-alih mengatakan metode manual yang lebih panjang, saya lebih suka menggunakan alat yang sudah ada sebelumnya. Yang dapat membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda dengan mudah?

Cara Menyembunyikan Alamat IP di Smartphone Android:


Kami akan membicarakan beberapa alat terkenal, yang dapat membantu Anda dalam menyiapkan VPN dengan mudah dan cepat. Jadi, Yang perlu Anda lakukan hanyalah Mengeklik beberapa kali. Dan, pengaturan Anda udah di baca oleh VPN.
  
1. SurfEasy VPN


Cara Menyembunyikan Alamat IP di Smartphone Android
SurfEasy VPN

SurfEasy VPN adalah cara terbaik untuk menjelajahi web secara anonim. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendownload dan menginstal aplikasi di perangkat Anda. Dan, antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah membantu banyak. Anda dapat memilih negara yang sesuai dengan alamat IP yang Anda inginkan.


2. Hideman VPN

Cara Menyembunyikan Alamat IP di Smartphone Android
Hideman VPN


Hideman VPN adalah alternatif lain yang mengagumkan untuk menciptakan jaringan pribadi virtual. Yang akan membantu Anda dalam menyembunyikan Alamat IP Anda? aplikasi ini  juga mengenkripsi pertukaran data melalui internet. yang meningkatkan keamanan Anda dan data Anda lebih jauh.

3. Hotspot Shield VPN


Cara Menyembunyikan Alamat IP di Smartphone Android
HotSpot Shield VPN


HotSpot Shield VPN sekali lagi merupakan alternatif yang menakjubkan untuk tujuan ini. Antarmuka Pengguna yang hebat memungkinkan Anda menyetel aturan firewall khusus. Yang dapat mencegah pengguna yang tidak sah melalui web masuk ke perangkat Anda? Dan juga dapat mencegah serangan phishing dan hacking.

 Related : 3 Software Terbaik Untuk Menyembunyikan IP ADRESS Full Version

Cara Menyembunyikan Alamat IP di PC:


Menyembunyikan IP Address dari windows PC adalah tugas yang cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal Perangkat Lunak VPN yang Baik. Yang akan kita bahas di bagian bawah ini. Gunakan salah satu dari mereka, Dan mereka akan bekerja dengan baik.

1. TorVPN

Cara Menyembunyikan Alamat IP di PC
TorVPN

TorVPN adalah program VPN yang mengagumkan dan gratis. Ini akan memungkinkan Anda membuat layanan Custom VPN Proxy Anda sendiri. TorVPN juga mengenkripsi semua data masuk dan keluar demi keamanan Anda. Dan, ini menyediakan enkripsi VPN cepat dibandingkan dengan layanan lainnya.

2. PD-Proxy

Cara Menyembunyikan Alamat IP di PC
PD-Proxy

PD-Proxy adalah alternatif lain yang bagus untuk VPN. Seperti layanan proxy VPN lainnya, PD-Proxy juga menyediakan semua keamanan dan enkripsi dengan kecepatan cepat yang meringankan. Ini Sederhana dan bersih Antarmuka pengguna sangat membantu pengguna.


Cara Menyembunyikan Alamat IP menggunakan Web Proxy:

Related : Cara Sembunyikan ip adress Menggunakan Mozilla

Menyembunyikan Alamat IP perangkat Anda juga dapat dilakukan dengan menggunakan situs web proxy web yang tersedia secara online. Anda bisa menggunakannya, untuk keuntungan Anda sendiri. Proxy Web adalah cara mudah mengakses internet secara anonim. Tapi, ini dapat mempengaruhi kecepatan penjelajahan Anda - sekaligus memberi Anda keamanan.

1. HideMyAss

HideMyAss adalah salah satu layanan proxy online favorit saya. Yang menyediakan semua opsi dan memungkinkan Anda mengakses semua situs web yang dibatasi dengan mengubah lokasi Anda saat ini. Anda bisa saja membingungkan hacker dan menikmati internet wifi umum. Ini juga mengenkripsi transfer data Anda, yang mengarah ke penjelajahan online yang lebih aman.

2. KProxy

KProxy adalah jenis layanan seperti HideMyAss. Tapi, kecepatan enkripsi sangat cepat disini. Meskipun, mereka meminta Anda untuk memiliki kecepatan Data 3G / 4G. Hanya dengan begitu, Anda bisa menikmati VPN cepat di sistem Anda.

3. Hide.me

Hide.me adalah pilihan terakhir, namun tidak sedikit untuk menghubungkan sistem Anda ke VPN. Mereka Menjaga Anda aman dari pencurian, hacker dan pencurian data lainnya di web. Dengan menjaga kerahasiaan dan keamanan IP Anda. Jadi, Anda bisa dengan mudah menjelajah internet.

Keuntungan menyembunyikan alamat IP itu sendiri Untuk Mengaman kan data data kita dari serangan hacker dengan cara mengambil identitas kita dan keuntungan lain nya bisa juga untuk membuka /mengakses situs-situs yang di blokir

Itu semua dari pendapat saya Tentang Cara Mudah Menyembunyikan IP Address di Android dan Komputer . Saya harap, Anda akan menyukai artikel ini. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu yang terkait dengan artikel atau ingin menyarankan sesuatu, Anda Bisa tanyakan  kolom komentar. Saya akan dengan senang hati membaca komentar anda. Dan, saya akan mencoba menjawab pertanyaan dalam waktu 24 jam. Terima kasih atas waktu dan Kunjungan anda ..

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya