Friday, November 10, 2017

10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android

Aplikasi Android Terbaik untuk Meningkatkan Kecepatan Internet - Pasti akan menjengkel kan jika kecepatan internet kita lambat,yup betul, Sekarang waktunya mempercepat koneksi  internet di smartphone anda .saya saran kan  untuk menggunakan  8 aplikasi yang meningkatkan kecepatan internet Anda, sudah terbukti aplikasi ini adalah aplikasi yang terbaik yang pernah ada di tahun ini.

Aplikasi Untuk mempercepat internet Di Android ini akan meningkatkan kecepatan internet dan kinerja di perangkat android Anda. Sebagian besar waktu kita memiliki beberapa pekerjaan penting yang harus dilakukan namun kecepatan internet kita semakin lambat karena beberapa masalah perangkat. Tapi tenag saja Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menggunakan kecepatan internet yang sangat cepat. Ini juga akan memberi hasil pencarian dalam beberapa detik.


10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android



Pada artikel ini, saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara nya untuk meningkatkan kecepatan internet di android. Ya, Anda dapat meningkatkan kecepatan data internet Anda dengan mendownload beberapa aplikasi di ponsel pintar Anda. Hampir semua orang menggunakan internet di android dan sebagian besar orang menggunakan layanan 2g.
Ada beberapa masalah yang membuat internet anda lambat di antara nya karena ram rendah, hardware rendah, dan malware / virus dan lain lain..

Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet


Ada begitu banyak aplikasi yang mengklaim bahwa Aplikasi mereka dapat meningkatkan kecepatan data internet anda.  Saya  Sudah memilih 8 aplikasi Terbaik untuk kecepatan internet  Anda yang sudah terbukti. Jika Anda salah satu dari mereka yang menderita masalah kecepatan internet, maka Anda dapat mencoba aplikasi yang saya sarankan di bawah ini.




1. Internet Booster


10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android

 
Internet Boster  adalah salah satu aplikasi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet pada ponsel pintar android. Jika Anda memiliki paket data internet berkecepatan tinggi dan bagus namun Anda tidak dapat menggunakannya maka aplikasi ini akan membantu meningkatkan kecepatan internet. Aplikasi ini akan menghapus cache DNS ponsel Anda, cache browser, dan beberapa aktivitas lainnya.

Aplikasi ini membutuhkan sedikit waktu untuk meningkatkan kecepatan internet sehingga Saya menempatkan aplikasi ini di bagian daftar paling atas . Ini akan secara otomatis menutup semua proses background dan meningkatkan kecepatan internet. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dari Playstore tanpa biaya alias gratis dan aplikasi ini bisa bekerja pada perangkat yang belum di root atau pun yang sudah di root.
Untuk mendapat kan aplikasi Internet Booster anda bisa download di google play store.


2. Internet speed master


10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android

Internet speed master adalah aplikasi terbaik lainnya untuk meningkatkan kecepatan internet di ponsel android. aplikasi ini dirancang untuk perangkat yang sudah di Root tapi sekarang Anda bisa menggunakannya pada perangkat yang Belum di Root juga. Ini akan meningkatkan kecepatan internet melalui perubahan setting sistem dan Alamat ID. Jika Anda suka menonton video online di youtube atau situs streaming lainnya maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Sebelum menggunakan aplikasi ini Anda harus membuat cadangan data Anda. Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk menggunakan kecepatan internet terbaik,Aplikasi  Ini juga gratis anda bisa download di google play store.

3. Network signal speed booster



10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android


Network signal speed booster Aplikasi ini akan meningkatkan kecepatan browsing dan download Anda lebih cepat. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan internet Anda maka cukup instal aplikasi ini di perangkat Android Anda dan ini akan meningkatkan kecepatan internet. Dengan satu klik itu akan menemukan jaringan 3G dan 4G terbaik di sekitar Anda dan mempercepatnya. saya secara pribadi menguji aplikasi ini di beberapa perangkat, ini bekerja dengan baik di semua nya. Fitur terbaik dari aplikasi ini, ia menemukan menara jaringan terkuat dan tercepat di tempat Anda berada dan terhubung dengannya. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, anda bisa download di google play store.

4. Network speed booster





Network speed booster sangat membantu bagi anda yang gemar bermain game online. Aplikasi ini memperbarui koneksi jaringan Anda dan memberikan sinyal dan kecepatan internet terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pengalaman gaming dan kecepatan download yang lebih baik. Cukup tab satu klik dan network speed booster menghubungkan jaringan baru dan meningkatkan kecepatan data. Ini meningkatkan sinyal jaringan Anda, terbaik untuk sinyal wifi dan kualitas panggilan yang lebih baik. Untuk install aplikasi ini gratis,anda bisa download di google play store.

5. Super Android speed booster
 
Super Android speed booster Aplikasi ini memiliki sedikit memori pada ponsel android anda karena ukuran aplikasi ini hanya 500kb. Hal ini dapat menggunakan beberapa skrip pada perangkat Anda yang meningkatkan kecepatan internet dari ponsel pintar android Anda. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk meningkatkan kecepatan internet, juga berguna untuk meningkat kan performa perangkat android anda .

6. Faster internet 2x

Faster internet 2x Aplikasi ini sangat membantu anda para youtuber. Jika Anda suka menonton video secara online maka aplikasi ini hanya cocok untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menonton video tanpa buffering.Aplikasi Ini bekerja pada perangkat android Root dan non Root . Anda dapat dengan mudah menemukan di google play store dan memasangnya di perangkat Anda tanpa biaya.

7. Internet turbo booster

 
Internet turbo booster adalah aplikasi peningkatan kecepatan internet lainnya. Pengalaman kecepatan internet melalui aplikasi ini luar biasa. Aplikasi ini bisa menangkap sinyal wifi dengan cepat dan juga meningkatkan koneksi jaringan 3g dan 4g Anda. Anda hanya perlu menekan satu tombol dan aplikasi akan menunjukkan hasil terbaik Anda bisa Download di google play store

8.  Wifi Booster accelerator net

Wifi Booster accelerator net ini sangat membantu untuk meningkatkan kecepatan internet. Aplikasi ini akan membantu Anda terhubung dengan sinyal jaringan yang kuat dan juga meningkatkan kecepatan internet di perangkat android Anda. Ini adalah aplikasi yang paling berguna yang mengoptimalkan sinyal jaringan dan memberi Anda koneksi yang kuat. Aplikasi ini juga gratis,anda bisa download  di google play store.


9. Internet Speed Booster 3G/4G
 Internet Speed Booster 3G / 4G dapat diakses pengguna untuk memuat situs web dan melakukan streaming video dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan Internet 3G / 4G. Ini bisa meningkatkan kecepatan internet dari 30% menjadi 40%. Hal ini tergantung dari kekuatan sinyal yang ada pada ponsel Android saat itu. Aplikasi ini bekerja untuk ponsel Android Root dan Non Root
Anda bisa download di Google Play Store 

10.  Internet Booster & Optimizer 

Internet Booster & Optimizer adalah aplikasi Android yang memiliki serangkaian perintah yang memprioritaskan browser di antara aplikasi lain yang menggunakan Internet. Ini berarti seseorang bisa menggali lebih banyak kecepatan dari koneksi internet yang ada. Biasanya menggunakan aplikasi sekunder yang menggunakan Internet, membersihkan memori RAM & cache , untuk memastikan bahwa sebagian besar kecepatan Internet digunakan oleh browser saja.
anda bisa download di google play store

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 blogger-facebook

Kalau saya sih lebih enak pake Tweak gan. Thanks infonya!