Sunday, December 22, 2013

3 TOOL Terbaik Untuk Menyembunyikan IP ADRESS Full Version

Banyak Cara Untuk Menyembunyikan IP Adress..
Kita Bisa menggunakan VPN,Proxy,atau gak bisa buat  proxy dari webshell atau Melalui bitvise akun SSH,
Yang lebih mudah lagi adalah menggunakan TOOL HIDE IP..
Super hide Your IP Adress.. fungsi dan kegunaan menyembunyikan IP Adress Kita..Untuk Melindungi Serangan dari para hacker dan pencuri Identitas, dan dapat UNBAN diri dari forum atau website
dapat juga memudahkan mengakses blog atau website yang tidak dapat di akses.
Mencegah situs melacak anda saat berselancar di dunia internet
Dan Disini Saya akan membagikan beberapa TOOL Premium Gratis buat anda, Tool Terbaik Untuk Menyembunyikan IP Adress ..

TOOLS HIDE IP FULL VERSION
 
1.Auto Hide IP

3 TOOL Terbaik Untuk Menyembunyikan IP ADRESS Full Version
..:::FITUR:::..
 
1. Anonymous Web Surfing : Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil oleh hacker, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.
2.Protect Your Identity : Menyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda. 
3.Choose IP Country: Anda cara ini anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP yang anda gunakan secara langsung.
4. Send Anonymous E-mails : Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Melindungi dalam mengirim email dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll
5.Un-ban Yourself from Forums and Message Boards : Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP anda, maka anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.

Link Download : DISINI

2. Real Hide IP


3 TOOL Terbaik Untuk Menyembunyikan IP ADRESS Full Version


..:::FITUR:::..

Menyembunyikan Alamat IP Asli AndaJadi yang dipakai adalah alamat IP palsu dari berbagai negara untuk menyembunyikan IP asli Anda.
Anonymous Web Surfing
Surf anonim dengan IP palsu, kapanpun Anda mau.
Lindungi Identitas Anda Terhadap HackerMelindungi anda dari hacker dan pencuri identitas yang akan ditipu oleh IP palsu Anda.
Un-ban Diri Dari Forum Atau Website DibatasiReal Hide IP memungkinkan anda untuk mengakses setiap forum, blog atau website yang tidak dapat diakses.
Mencegah Situs Web Melacak Anda
Real Hide IP dapat mencegah situs Web melacak aktifitas anda saat berselancar di Internet.

Link Download : DISINI

3.Platinum Hide IP

3 TOOL Terbaik Untuk Menyembunyikan IP ADRESS Full Version

..:::FITUR:::..
 
1Anonymize Your Web Surfing. Anda Anda IP nyata tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
2.Protect Your Identity, web Anda berselancar memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
3.Choose IP Country and Check IP, daftar proxy dari banyak negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela Pilih Negara IP. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
4.Send Anonymous Email, Kirim email anonim melalui sistem berbasis web mail seperti Gmail, Hotmail, dll
5.Get Unbanned from Forums and Blocked Websites, Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari setiap forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang Anda.
Lnk Download : DISINI

 Jika Anda Berminat Demi Keamanan Komputer Anda Silahkan Di Coba yang Menurut anda cocok
Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat..

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya