Tuesday, November 28, 2017

Cara Melacak Pengunjung Profil Facebook Kita Dengan Mudah

Tutorial Melacak Pengunjung Profil Facebook Kita - Disini Saya Memiliki sesuatu yang Menakjubkan Saat Anda Mampu Melacak Pengunjung Profil Facebook tanpa Software denagan Mudah oleh Trik Facebook Sederhana ini. Tidak ada fitur Facebook  yang ditawarkan oleh Facebook. Anda bisa Dapatkan dan semua Daftar Profil Facebook yang berkunjung di profil Facebook Anda.

Di Facebook, Setiap Pengguna ingin Melihat Siapa yang Diam-Diam melihat Profil mereka. Jadi, itu sebabnya kami membagikan Trik facebook ini untuk melacak pengunjung profil kita,

Di Internet, Orang juga mencari "aplikasi pengunjung profile" atau "pelacak pengunjung facebook free download" seperti itu tapi menurut saya tidak ada aplikasi pelacak facebook seperti itu untuk android jadi cari di google tentang ini hanya sampah saja.

 Anda bisa melacak pengunjung profil facebook atau mengecek siapa saja yang melihat profil facebook anda dengan trik berikut. Ini untuk orang yang mencari di google tentang "Pelacak facebook  yang melihat profil anda" jadi itu sebabnya saya kompilasi disini beberapa tips dan trik hebat di facebook.

Cara Melacak Pengunjung Profil Facebook Kita Dengan Mudah

Sekarang Saya  Akan Membagikan Trik Facebook Untuk Melacak Pengunjung Profil Facebook. Ini bukan Resmi Diizinkan oleh Facebook tapi banyak para peselancar internet menemukan Jalan untuk Melacak Pengunjung Profil Anda di Facebook Page View Source. Facebook belum menambahkan Fitur Keren ini karena mereka tidak ingin Mengungkapkan Informasi tentang Pengunjung Profil. Sekarang di Internet, inilah trik yang sangat populer untuk Melacak Pengunjung Profil Facebook Anda. Banyak Orang ingin tahu siapa yang membuka profil mereka dan melihat gambar dan status mereka. Ini sangat keren sehingga anda dapat menemukan siapa yang Mengunjungi profil facebook anda.

Cara Melacak Pengunjung Profil Facebook

1. Buka browser yang anda gunakan Google Chrome / Mozilla Firefox

2 Login Account Facebook anda, Secara Default Anda berada di halaman beranda Facebook

3. Tekan CTRL + U dan Jendela Baru Terbuka Di mana Anda melihat Kode Sumber Halaman Facebook atau Anda juga dapat melakukannya dengan cara Klik kanan > View  Page Source.

Cara Melacak Pengunjung Profil Facebook Kita Dengan Mudah


4. Sekarang Pada tab Source Code tekan CTRL + F dan Cari InitialChatFriendsList ini dan Anda akan melihat bahwa Banyak ID Profil yang dimulai dengan 1000 adalah id Profil Facebook. Anda dapat mengambil ID mana pun untuk melihat siapa yang mengunjungi Profil Anda. gambar di bawah ini Anda dapat melihat bahwa ada banyak Orang yang Melihat Profil Facebook anda Secara Diam-diam.


Cara Melacak Pengunjung Profil Facebook Kita Dengan Mudah


5. Ambil salah satu ID facebook yang sering melihat profil anda tersebut contoh ID : 100002457753770 Copy dan paste kan di bar Url browser anda, dengan menambah kan alamat fb di depan nya Contoh Format  : www.facebook.com/ID  Hasilnya sepereti ini   www.facebook.com/100002457753770

6. Itu tadi semuanya adalah ID Facebook yang Mengunjungi Profil Facebook Anda. sekarang Anda bisa memilih masing-masing Kode Profil tersebut dengan cara seperti di atas untuk melacak siapa saja yang diam diam melihat profil fb anda.

Jika masih belum paham ,anda bisa melihat video tutorial di bawah ini 




Ini adalah Trik Sangat Mudah untuk Melacak Pengunjung Profil Facebook dan Lihat Siapa yang melihat Anda di Waktu luang mereka dan mungkin pacar,mantan, musuh, atau Teman Anda. Hacker juga Melihat Profil Facebook Anda terlebih dahulu sebelum melakukan serangan terhadap Akun Facebook Anda. (10 Cara Mengamankan Akun Facebook Anda dari Hacker) Mereka Menargetkan Facebook untuk mendapatkan semua Informasi Pengguna tentang Hobi, Teman, dan Kerabat, Tanggal Lahir.agar facebook anda bisa lebih aman lagi anda bisa menambahkan no HP untuk memverifikasi jika akun anda kena hack (Cara menambah Nomor Telpone di facebook) . karena para hacker menggunakan Brute Force untuk mendapatkan akses akun Facebook Anda.

Secara resmi Facebook tidak Ingin Pengguna memungkinkan untuk melihat siapa yang dikunjungi di Profil Facebook mereka. Tapi para hacker Cari Jalan untuk Mengungkapkan Pengunjung Profil Facebook Anda . Anda bisa tahu siapa yang Melihat Profil Facebook Anda.

Ini adalah cara terbaik dan mudah untuk melacak Pengunjung Profil Facebook. Jika Anda memiliki Pertanyaan tentang Artikel ini, anda bisa Tinggalkan Komentar di bawah ini, Terimakasih

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

4 blogger-facebook

sangat menarik infonya heheheh barusan udah ane test work ternyata hahah

memang work gan sebelum bikin artikel sudah saya test dulu ,,Terima kasih udah berkunjung,,, mudah2an bermanfaat

Kalo lewat aplikasi fb langsung bisa engga boss