Monday, November 27, 2017

Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik

Aplikasi Pengunci Layar Terbaik Untuk Android - Di era Smartphone ini. Saat teknologi menjadi sangat menghibur. Android adalah salah satu sistem operasi Mobile yang paling terkenal. Antarmuka yang mudah ditangani membuatnya sangat mudah dioperasikan. Berbagai gerakan sentuhan meningkatkan nuansa yang berbeda. Akhir-akhir ini, anak-anak usia 2-3 tahun tidak banyak tahu tentang berbicara. Tapi mereka tahu untuk membuka Galeri dan menonton Video dan Foto. Semua ini karena antarmuka Pengguna Android yang menakjubkan dan sederhana.

Orang kebanyakan memiliki kesalah pahaman tentang android yang "Android Dikembangkan oleh Google.", Tapi bukan itu masalahnya. Android sebenarnya dibeli dan diperbarui oleh Google dari sekelompok pengembang. Hal ini didasarkan pada kernel Linux. Jadi, bisa dianggap sebagai Distribusi Linux lainnya, seperti 'Zorine, mint, Kali, fedora, ubuntu dll'

Alasan utama di balik Android yang begitu terkenal adalah, sehingga memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan perangkat mereka sesuai keinginan mereka. Anda hanya dapat mendownload aplikasi apa pun dari Google Play Store, dan mengubah tampilan dan kinerja perangkat sesuai keinginan Anda. Peluncur Android adalah salah satu aplikasi yang terkenal untuk kustomisasi. Tapi hari ini Saya tidak akan berbicara tentang peluncur Android, Saya di sini untuk Membagikan tentang

7 Best Lock Screen For Android 2018. 


Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik


Apa itu Lock Screen?

Seperti Windows, Android juga memiliki metode Lockscreen/Pengunci Layar. Yang melindungi layar Beranda Pengguna dari yang dilihat oleh orang lain, saat Anda tidak ada. Ini Mengunci layar Beranda dan menghalangi akses langsung. Dengan cara, ini melindungi Pengguna dan informasi penting . Pengguna dapat mengatur pilihan kata kunci Pattern Lock atau Simple manual untuk membuka LockScreen atau Kunci Layar.

Baca Juga  10 Aplikasi Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet di Android

Dengan kata sederhana, Kunci Layar adalah lapisan keamanan tambahan, untuk informasi sensitif Anda yang tersimpan di perangkat android. Sekarang, saya rasa Anda Sudah cukup tahu tentang Lock screen, Sudah waktunya untuk mengetahui tentang Aplikasi terbaik Untuk Mengunci Layar Android 2018
 

Daftar Top 7 Best Lock Screen Untuk Android untuk Mengamankan Smartphone Anda


Meski begitu, ada banyak Aplikasi Lockscreen yang tersedia di luar sana di Google Play Store. Tapi selalu ada yang lebih baik.  dan mereka bisa dianggap sebagai aplikasi Best Lock Screen For Android.

1. CM Locker
 

Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik


Inilah aplikasi Top Article. Aplikasi CM Locker telah benar-benar mendapatkan tempat pertama dan sangat cocok untuk peringkat pertama. Termasuk fitur serupa pada kunci Layar IOS. Mudah tersedia di Google Play Store. Opsi Phone Boost adalah tonggak utama dari aplikasi. Modus hemat daya membantu meningkatkan telepon dan meningkatkan hingga 30% masa pakai baterai Anda. Toolbar Inbuilt menyediakan akses cepat ke opsi dasar yang dibutuhkan. Semua pilihan dapat disesuaikan dalam aplikasi.

Fitur Intruder Selfie hanya memungkinkan Anda mengoperasikan perangkat. Jika ada orang lain yang mencoba membuka kunci perangkat menggunakan PIN atau pola yang salah. Pic nya akan diklik diam-diam dari kamera depan, dan Anda akan tahu tentang pengkhianatan tersebut setelah Anda membuka kunci perangkat. Cukup fitur keren.
Anda bisa download aplikasi nya DISINI

 2. Echo Notification Lockscreen
 
Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik


Salah satu App LockScreen, yang telah mendapatkan tempatnya pada Peringkat ke-2 dalam daftar. Aplikasi layar kunci yang paling mewah dan gratis. Ini menampilkan pemberitahuan lengkap di layar kunci, bukan ringkasan yang disaring. Desain sederhana dan maks. Fitur hemat baterai membuatnya lebih andal dan efisien. Ini mengelompokkan satu pemberitahuan bersama. Untuk menghemat ruang dan waktu. dan itu sarat dengan fitur kustomisasi lebih.
Untuk Aplikasi nya anda bisa download DISINI


3. C Locker


Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik

Karena kualitas dan fitur aplikasi lockScreen meningkat dengan menurunkan Peringkat di Daftar kami. Plugin mulai dibayar dari Free. Namun, C Locker hadir dengan dua versi praktis. Satu adalah Paid dan satu lagi Gratis. Kita berbicara tentang versi gratis di sini. Meski versi berbayar memiliki manfaat tersendiri.

Aplikasi ini menggunakan]daya baterai yang sangat sedikit saat beroperasi. Itu membuat antarmuka sangat cantik dan sederhana. Di versi gratis, Anda mendapatkan fitur dasar. Yaitu 5 jenis widget default pada layar kunci, setiap notifikasi penting, pilihan yang dapat disesuaikan. Dan fitur yang jauh lebih menggairahkan.
aplikasi bisa anda dapatkan DISINI

4. Slide Lock

Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik
 

Aplikasi Slide Lock adalah untuk orang-orang yang menikmati hidup sederhana dan bersih. Aplikasi LockScreen yang mudah digunakan dan mudah dioperasikan ini akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Bagian kanan dan kiri Swiping LockScreen akan membuka kunci perangkat dan membuka kamera. Ini menampilkan notifikasi luar biasa. Semua opsi dapat disesuaikan dan telah memberikan kebebasan memilih antara Penguncian PIN atau Penguncian Pola pada layar awal.
Download Slide Lock

5. Go Locker
Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik

Go Locker adalah salah satu Pengunci layar yang menakjubkan yang pernah saya gunakan di perangkat saya. Aplikasi ini bebas biaya download dari play store. Salah satu yang paling stabil dan paling kompatibel dengan hampir semua ponsel android di luar sana. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan pintasan layar kunci kustom mereka dan menawarkan beberapa cara lebih cepat untuk membuka kunci perangkat.
Download Go Locker 

 6. L Locker


Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik




Aplikasi LockScreen gratis dan keren lainnya untuk perangkat android Anda. Aplikasi ini untuk pengguna yang tidak bisa mengupdate OS mereka karena beberapa alasan dari Android Lollipop 5.0, namun tetap ingin menggunakan aplikasi LockScreen yang mengagumkan. Maka ini adalah aplikasi impian Anda. Ini juga mendukung loker gaya KitKat. Aplikasi ini mendukung jenis PIN dan tipe pola Penguncian layar awal. Anda harus mencobanya.
Download L locker


7. Locket Lockscreen


Top 7 aplikasi Untuk Kunci Layar Di android Terbaik




Hal-hal menakjubkan datang secara gratis. Aplikasi ini adalah salah satu dari hal-hal tersebut. Ini adalah jenis aplikasi layar Kunci yang cerdas. Yang menampilkan pemberitahuan dan berita terbaru tentang pesan, berita, panggilan telepon, dll. Ini memiliki fitur pembelajaran, yang menonton aplikasi yang paling sering digunakan dan memberi masukan pada aplikasi tersebut terlebih dahulu.
Download Locket Lockscreen

Semoga Anda menyukai artikel yang saya bagikan tentang Best Lock Screen for Android /Aplikasi Pengunci Laayar . Jika Anda ragu ATAU memiliki pertanyaan apapun. Silahkan lewat komentar.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya