Sunday, November 26, 2017

Cara Mudah Mengekstrak File APK dari Android

Ekstrak File APK Dari Android - Ada Banyak Cara untuk mengekstrak File APK dari Ponsel Android Tapi Kebanyakan dari mereka mengharuskan Anda untuk Meng Root Ponsel Android Anda. Jadi Disini kita memiliki salah satu cara termudah untuk mengekstrak file APK dari ponsel Android. Jika Anda Ingin Mengekstrak File apk dari Apps Terpasang sehingga Anda Mendarat di Tempat yang Tepat.

Terkadang di Ponsel Android Anda Sulit Menemukan File .APK dari Aplikasi Terpasang di Ponsel Anda dan Dalam Kasus Lain Orang juga menginginkan . Hal ini juga membantu Selama mengirim Aplikasi Terinstal pada Smartphone Anda. Dengan Mengekstrak file apk Anda memiliki jenis cadangan yang dapat Anda uninstall atau Instal aplikasi ini dari File APK. Anda tidak perlu memiliki Paket Internet atau Konektivitas Internet di Telepon Anda. Instal saja Apps dari File APK yang Diekstrak seperti WhatsApp, Hike, Facebook Messenger, UC Browser dll Orang yang Menguji aplikasi android di Windows perlu Ekstrak File APK di Sistem Operasi Windows atau Bluestacks.

Langkah-langkah untuk Mengekstrak File APK Dari Android:

1. Buka Google Play Store dan Cari aplikasi "APK Extractor" dan Install di ponsel Android Anda.

2. Setelah Menginstal APK Extractor di Ponsel Anda Anda melihat Daftar Aplikasi Terpasang di Aplikasi Tersebut.
3. Tekan saja aplikasi manapun dari List. Ini bisa menyimpan File apk dari aplikasi terinstal di Lokasi Default.


4. Anda juga dapat Mengubah Lokasi Default File APK yang Disimpan.




Ekstrak File APK dari Android Via Aplikasi ini adalah salah satu cara termudah di Internet saat ini juga. Ada banyak alternatif untuk mengekstrak file APK di ponsel Android tapi kami menunjukkan Tutorial ini melalui Aplikasi ini. Anda juga dapat mengekstrak file APK dari Google Play Store dan mendownloadnya di Komputer Anda.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

2 blogger-facebook

makasih gan .. ane mau kasih game berbayar buat adik ane.!! akhirnya bisa hehehe

oke gan sama sama,, mudah mudahan bermanfaat