Monday, January 8, 2018

Internet Marketing Tidak Bekerja Tanpa SEO ?

Optimalisasi search engine (SEO) harus dianggap sebagai elemen penting dari setiap strategi pemasaran internet. Hal ini penting karena ada begitu banyak yang bisa didapat dari SEO dalam hal pemasaran dan periklanan internet. Kegagalan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dapat mengakibatkan kerugian yang cukup besar dalam hal iklan gratis yang pada dasarnya diperoleh dari peringkat yang baik dengan mesin pencari. Artikel ini akan memberikan wawasan tentang apa itu SEO dan akan menjelaskan mengapa pemasaran Internet memerlukan setidaknya beberapa tingkat SEO.



Mengapa Pemasaran Internet Tidak Bekerja Tanpa SEO ??

Optimasi SEO adalah strategi di mana sebuah situs web dirancang untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang menguntungkan dari mesin pencari populer. Hal ini dapat dicapai dengan berbagai cara dan strategi SEO yang optimal menggabungkan berbagai strategi yang berbeda untuk menyelesaikan satu kampanye SEO yang diatur dengan baik.  


Ada beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan saat mencoba mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari. Ini mungkin termasuk kepadatan kata kunci, keunggulan, tag META, judul dan tautan masuk. Kepadatan kata kunci adalah salah satu strategi SEO yang paling umum dan pada dasarnya melibatkan penggunaan kata kunci yang relevan sering dalam konten situs web untuk menunjukkan relevansi kata kunci ini ke situs web.  

 Hal ini penting karena mesin pencari cenderung memberi penghargaan pada situs web dengan kepadatan kata kunci yang optimal dengan peringkat mesin pencari yang bagus dalam upaya memberi pengguna internet situs web yang paling relevan untuk istilah pencarian tertentu.Keunggulan kata kunci juga harus diperhatikan. Ini termasuk seberapa dekat kata kunci ditempatkan pada awal situs web.  

Kesalahan umum dengan strategi ini adalah percaya bahwa kesempatan pertama untuk menggabungkan kata kunci adalah pada baris pertama teks yang terlihat di halaman web. Ini tidak benar karena mesin telusur merayapi kode situs web sebagai lawan konten yang terlihat di situs web. Ini berarti ada banyak peluang untuk menggabungkan kata kunci yang relevan jauh sebelum konten terlihat sebenarnya di situs web. 

 Ini mungkin termasuk kode untuk judul dan juga tag META. Pemilik bisnis yang menyadari potensi memasukkan kata kunci ke dalam kode mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing yang hanya memasukkan kata kunci ke konten di situs web mereka.Bidang perhatian lain yang sangat penting bagi mereka yang tertarik dengan SEO adalah inbound link.  

Inbound link pada dasarnya adalah link yang berada di situs-situs lain dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Tautan ini dianggap penting karena banyak mesin telusur memberi nilai pada inbound link karena pada dasarnya merupakan contoh satu situs web yang merekomendasikan situs web lain. Namun, ketika mendapatkan inbound link penting untuk melakukannya dari situs-situs lain yang berperingkat baik dengan search engine karena banyak search engine menganggap peringkat situs web asli saat menentukan nilai inbound link. 

Sekarang setelah kita secara singkat menjelaskan beberapa konsep utama SEO, kami akan mengilustrasikan mengapa penting untuk mengoptimalkan situs Anda di tempat pertama. SEO sangat penting karena sebagian besar pengguna internet sangat menghargai hasil mesin pencari dan cenderung hanya mengunjungi situs web peringkat saat mereka mencari kata kunci tertentu.  

Pengguna internet mempercayai mesin pencari untuk menyajikan konten yang paling relevan terlebih dahulu dan oleh karena itu tidak mungkin mengunjungi situs web yang tidak jatuh pada halaman pertama atau kedua hasil pencarian. Ini berarti situs web yang berperingkat baik pada dasarnya menerima banyak iklan gratis dari mesin telusur yang menempatkan situs web mereka di posisi kunci.  

Pemilik situs web yang tidak menginvestasikan waktu untuk mengoptimalkan situs web mereka kehilangan banyak lalu lintas web potensial.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya