Sunday, January 21, 2018

Sistem Operasi Komputer Terbaik Di Dunia

OS Komputer Terbaik Di Dunia - Ada banyak kontroversi dan spekulasi mengenai sistem operasi mana yang benar-benar digunakan sistem operasi terbaik. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa itu lebih baik dari yang lain, dan tidak ada keraguan bahwa setiap orang akan memiliki sistem operasi yang mereka sukai. Yang lain tidak pernah benar-benar memikirkan sistem operasi mereka, jadi mereka tidak memiliki pendapat tentang mana yang terbaik. Mereka hanya menggunakan komputer mereka dan pergi dengan cara merry mereka.



Jadi mana sistem operasi yang terbaik? Beberapa orang lebih memilih Mac OS X. Sistem operasi ini adalah yang pertama mengintegrasikan antarmuka pengguna grafis agar mudah digunakan. GUI memungkinkan pengguna hanya menunjuk dan mengeklik untuk membuka program, menggunakan program, dan menavigasi sistem mereka. Mac OS X biasanya digunakan pada komputer Apple Macintosh dan sering disukai oleh pengguna Mac secara eksklusif.

Sistem operasi Linux yang baru mengambil industri komputer karena badai. Semakin banyak perusahaan yang merangkul Linux sebagai alternatif untuk sistem operasi lain. Ini juga dikembangkan dengan GUI yang mudah digunakan namun juga memiliki lebih banyak pilihan keamanan dan lebih banyak pengguna sehari-hari. Linux adalah freeware dan dirancang untuk digunakan oleh server mainframe besar maupun komputer pribadi.

Tidak ada pembahasan tentang sistem operasi terbaik yang akan lengkap tanpa menyebutkan Windows. Sebagian besar komputer pribadi di dunia sarat dengan sistem operasi Windows, dan ini tentu yang paling dikenali. Banyak orang merasa bahwa secara tegas, Windows adalah sistem operasi terbaik yang bisa digunakan. Tapi kenapa?

Baca Juga : Sejarah Operating Systems / Sitem Operasi / OS Perangkat

Untuk mulai dengan, Windows mudah digunakan. Ini juga memiliki antarmuka pengguna grafis dengan grafis mencolok dan teknologi titik dan klik. Karena kebanyakan komputer beroperasi pada Windows, mudah bagi pengguna untuk menavigasi komputer selain komputer mereka sendiri. Itu berarti seorang mahasiswa, misalnya bisa menggunakan laptop mereka di kamar kos mereka dan pergi ke perpustakaan untuk menggunakan komputer di sana tanpa harus tahu cara menggunakan sistem operasi.

Namun, Windows bukan tanpa masalah. Sistem operasi ini telah dikenal karena memiliki bug yang menyebabkannya macet tanpa alasan. Namun, Microsoft telah membahas masalah ini dengan cepat dan menyediakan tambalan yang akan terbukti memperbaiki masalah dengan sistem. Produk baru mereka, Windows Vista, telah dikritik karena terlalu besar untuk dijalankan di sebagian besar komputer meskipun telah dipuji karena teknologi baru tidak seperti yang lain.

Jadi sistem operasi mana yang merupakan sistem operasi terbaik? Pilihannya beragam, tapi akhirnya, itu semua terserah kepada pengguna untuk diputuskan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya