Friday, June 29, 2018

7 Aplikasi Untuk Membuat Meme di Android Terbaik 2018

Aplikasi untuk membuat meme di android – Meme (dibaca Mim) merupakan salah satu ekspresi yang ditunjukkan dengan menggunakan foto dan kata kata. Meme sendiri saat ini sudah menjadi hal yang sangat familiar di kalangan Netizen Indonesia. Awalnya meme memang merupakan budaya netizen luar negeri dan seiring dengan semakin populer, Meme juga digunakan di tanah air. tak heran jika setiap hari kita membuka internet selalu saja ada meme lucu dan menarik seiring dengan trending toopic yang ada.

7 Aplikasi Untuk Membuat Meme di Android Terbaik 2018
Gambar Meme Lucu


Yang menjadi pertanyaan dan rasa penasaran banyak orang adalah Bagaimana Cara membuat meme di Android? sebenarnya cara membuat meme itu sangat mudah, sebab banyak aplikasi untuk membuat meme di android yang disediakan gratis oleh Google Play. nah jika Anda adalah salah satu yang ingin berkreasi dan ingin membuat sendiri meme di android, berikut ini Trikinet berikan kompilasi 7 aplikasi membuat meme di android yang bisa Anda coba.



7 Aplikasi Membuat Meme di Android terbaik 2018


1. Meme Generator Free 


Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Aplikasi yang satu ini paling banyak digunakan untuk membuat meme di android. Pasalnya aplikasi besutan Zombodroid ini menyediakan ratusan template yang bisa dnegan mudah kita edit untuk menghasilkan meme terbaik. Meme Generator Free menyediakan 7 kategori Meme dengan 500 lebih pilihan gambar. Aplikasi ini dapat diunduh scera gratis di Google Play


2. Meme Me
Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Adalah salah satu aplikasi pembuat meme di android yang sangat simple. Dalam beberapa menit saja kita sudah bisa membuat meme tanpa perlu hal ribet. Aplikasi yang digarap oleh Cilberto ini tak hanya mnyediakan beragam template meme terkenal, namun pengguna juga bisa menggunakan koleksi foto pribadi sebagai background Meme nya.

3. GATM (Generate All the Meme) 

Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi membuat meme di android yang sangat populer. Kelebihan GATM adalah konten template yang selalu update setiap harinya. Selain itu, penggunaan GATM ini juga sangat praktis, kita hanya butuh waktu beberapa detik untuk membuat meme di android, dan juga ukuran aplikasi ini tak terlalu berat.

4. Meme Maker 

Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Aplikasi ini juga hampir mirip dengan aplikasi pembuat meme lainnya. Bedanya, Meme Maker menggunakan ukuran foto atau gambar dengan resolusi kecil. Aplikasi ini juga menyediakan beragam template dengan beragam kategori yang sangat populer.

5. Meme Creator


Aplikasi Android Untuk Membuat Meme


Aplikasi yang satu ini tak hanya memberikan puluhan atau ratusan template background. Meme Creator ternyata juga menyiapkan beragam jenis font yang bisa dikombinasikan dengan template yang ada. Terdapat lebih dari 20 jenis font yang akan membuat meme lebih bverwarna dan anti mainstream.

6. Meme Builder

Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Aplikasi android untuk membuat meme selanjutnya adalah Meme Builder. Kelebihan aplikasi ini adalah penggna dapat dengan mudah memilih koleksi foto pribadi dan dijadikan sebagai meme. Hasilnya bisa langsung dishare ke media sosial karena sudah terintegrasi.

7. Photoshop


Aplikasi Android Untuk Membuat Meme


Tentu kita sudah tak asing lagi dengan palikasi ini. Yups aplikasi kawakan untuk edit foto ini memang sangat mumpuni untuk melakukan editing segala hal tak terkecuali dengan membuat meme. Kelebihan Photoshop adalah hasil editing meme nya lebih halus dengan gambar beresolusi tinggi yang bisa kita sesuaikan. Hanya saja aplikasi ini memang agak berat karena memakan RAM.

Itulah 7 aplikasi untuk membuat meme di android, ternyata tak sesulit yang kita bayangkan karena tak perlu keahlian khusus untuk membuat meme. Yang kita butuhkan hanya perangkat android dan kreatifitas. Selamat mencoba

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya