Saturday, June 16, 2018

Cara Yang Benar Mengetahui Password WiFi Di Android

Cara mengetahui password WiFi di Android : adalah hal yang wajib untuk diketahui tentunya. Apalagi jika kamu sudah pernah terkoneksi ke WiFi tersebut menggunakan smartphone namun kamu lupa passwordnya, apalagi sekarang keadaan mendesak harus mengirim file berukuran besar lewat laptop. Tenang saja, kami akan mengulas cara mengetahui password WiFi di Android dan masalahmu akan selesai dengan mudah dan elegan.

Sebelum melangkah lebih lanjut, password WiFi yang akan kita coba intip adalah password WiFi yang tersimpan di Android kamu, jadi kalau WiFi tersebut sudah kamu forget atau lupakan cara ini tidak akan berguna. Jadi pastikan dulu cek daftar WiFi yang sudah pernah kamu koneksikan ya.

Cara Yang Benar Mengetahui Password WiFi Di Android


Cara mengetahui password WiFi


Langkah pertama:
adalah hp Android kamu harus sudah dalam keadaan root. Jika hp Android kamu masih polos belum pernah terkena jahatnya root, kamu harus root hp Android kamu. Aplikasi root Android berbeda – beda tiap serinya, silahkan cari lewat google cara root Android yang paling aman sesuai seri.
Beberapa contoh aplikasi root Android adalah Framaroot untuk root Android tanpa PC seri Ice Cream Sandwich sampai Jelly Bean, Towelroot untuk hampir semua seri android tapi tidak semua smartphone cocok dan yang terakhir adalah KingsRoot untuk root Android Kitkat tapi harus dengan panduan karena User Interfacenya berbahasa Cina.



Langkah kedua:
setelah smartphone kamu terjajah root adalah dengan menginstal SuperSU yang bisa didapat di Google Play Store. SuperSU ini akan menjadi satpam sekaligus jembatan antara gerbang Root dengan aplikasi cara mengetahui password WiFi di android.

Langkah ketiga
adalah dengan menginstal WiFi Key Recovery, kamu bisa googling dan download file berbentuk Apk, kemudian install di smartphone kamu sampai selesai. Kemudian ikuti langkah langkah membuka password WiFi sebagai berikut ;

Buka aplikasi WiFi Key Recovery yang sudah terinstal dengan tap logo aplikasinya dan kamu akan mendapat pop up dari SuperSU.

Tap tombol Grant yang berarti kamu mengijinkan aplikasi WiFi Key Recovery untuk masuk ke area Root.

Setelah itu aplikasi akan menampilkan password Wifi yang pernah terhubung ke perangkat android. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya kembali untuk kembali terhubung dengan internet yang WiFinya dipassword.

Untuk keperluan selanjutnya, kamu juga bisa menyimpan semua WiFi dan Password dengan menu Copy All, dengan begitu akan lebih mempermudah kita saat menghubungkan dengan pusat pusat WiFi yang sering digunakan.

Sangat mudah bukan cara mengetahui password WiFi di android? Jika kamu mencari info cara untuk membobol WiFi,Anda bisa Baca Cara Cepat hack Password Wifi di android work 100%. Selain itu cara cara seperti itu merupakan cara ilegal yang tidak kami sarankan. Semoga bermanfaat.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya