Friday, June 15, 2018

Aplikasi Android Untuk Internet Gratis Tanpa Kuota

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota - Ada kabar gembira bagi Anda yang hobby browsing namun memiliki kuota terbatas. Sebab, baru baru ini Facebook melalui proyek Internet.org meluncurkan sebuah aplikasi android untuk internet gratis. Sama seperti nama programmnya, Aplikasi itu diberinama Internet.org. Yups, program yang digagas oleh Mark Zuckenberg ini memang diperuntukkan bagi semua orang di dunia agar bisa merasakan internet gratis khususnya bagi pengguna Android. Tak terkecuali di Indonesia, Internet.org ternyata juga dapat dirasakan. Hanya saja, di Indonesia Internet.org baru bekerjasama dengan Indosat, sehingga Aplikasi android untuk internet gratis ini hanya bisa dirasakan oleh pengguna Indosat saja. Lalu bagiamana cara menggunakan aplikasi Internet.org ini? agar kita bisa akses internet tanpa pulsa?



Aplikasi Android Untuk Internet Gratis Tanpa Kuota


Tentu saja untuk menggunakan Internet.org terlebih dahulu kita harus mengunduh aplikasinya. Aplikasi android untuk internet gratis ini sudah tersedia gratis di Google Play Store  Setelah diunduh dan diinstall di smartphone, pastikan kita berlangganan paket data sebagai “pancingan”. Tenang saja karena ketika aplikasi dijalankan, kita tidak dikenakan biaya apapun, atau jika sedang berlangganan, quota kita tidak akan berkurang.

Meski aplikasi ini menyediakan akses internet gratis di android, namun hanya terbatas ke beberapa situs populer saja. Ada 15 situs yang dapat kita kunjungi secara bebas yaitu



AccuWeather
Facebook.com
Bola.net
BabyCenter
Girl Effect
Kapanlagi.com
Olx.com
Merdeka.com
Kelase dll
Nah, bagaimana? tertarik untuk mencoba aplikasi android untuk internet gratis ini? silakan langsung mengunduhnya di Play Store, dengan menggunakan aplikasi ini paling tidak kita akan terbantu ketika sedang limit pulsa agar tetap bisa update berita terkini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya