Tuesday, July 17, 2018

5 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Terbaik 2018

Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Terbaik- sangatlah diperlukan untuk menghemat baterai serta mengoptimalkan kinerja Android yang terkadang lemot. HP Android memanglah ponsel pintar yang terkenal dengan konsumsi baterai yang boros. Hal tersebut untuk ukuran ponsel pintar memang sangatlah wajar. Karena HP Android merupakan ponsel pintar yang mendukung berbagai fitur canggih, selain itu penggunaan yang terus menerus juga akan mengakibatkan baterai hp android cepat habis.

5 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Terbaik 2018

5 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Terbaik

Berikut adalah 5 aplikasi android rekomendasi dari penulis yang dapat membantu anda untuk menghemat baterai android.

1. DU Battery Saver


DU Battery Saver merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik pertama. Dengan menggunakan Aplikasi ini dapat menghemat baterai hp android sampai 50% (untuk versi gratis), dan bisa mencapai 70% (untuk versi berbayar) sehingga hp android akan memiliki masa aktif yang lebih lama dari pada biasanya.

Aplikasi penghemat daya yang satu ini sudah mendukung bahasa Indonesia. Sehingga akan memudahkan anda dalam menjelahi fitur-fiturnya yang sangat menarik. Aplikasi ini sesuai data dari Playstore merupakan aplikasi penghemat daya yang paling banyak dipakai oleh pengguna android. Selain itu, penggunaannya pun cukup gampang, hanya dengan klik tombol “Optimize” saja, aplikasi ini akan bekerja dengan sendirinya untuk mengoptimalkan hp android milik anda.


2. Easy Battery Saver

Easy Battery Saver merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai hp android yang sangat mudah untuk dijalankan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang akan memberitahukan anda estimasi waktu berapa lama baterai akan bertahan.

3. Android Booster

Android Booster pada dasarnya bukan aplikasi yang dikhususkan sebagai penghemat daya baterai android. Namun aplikasi ini juga mampu mengoptimalkan kinerja hp android. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang sangat dibutuhkan ponsel pintar android, seperti aplikasi manager, pengoptimalan memori, trafik data, monitoring baterai, dan masih banyak lagi yang fitur yang lainnya.


4. JuiceDefender

Aplikasi merupakan aplikasi yang sederhana, akan tetapi kinerjanya luar biasa. Aplikasi JiiceDefender mampu mengoptimalkan daya baterai android, pengatur jaringan data wifi dan jaringan data seluler. Sungguh aplikasi  sederhana yang luar biasa.

5. Battery Booster Saver

Merupakan aplikasi penghemat baterai android terbaik dengan tampilan yang elegan dan minimalis serta mudah untuk digunakan. Aplikasi ini dapat menghemat baterai 20-30%, selain itu aplikasi ini juga secara otomatis akan mengaktifkan fitur “Ultimate Mode” saat baterai hp android mencapai 15%.

Semua aplikasi diatas bisa anda unduh di Playstore.

Itulah 5 aplikasi penghemat baterai android terbaik. Semoga bermanfaat

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 blogger-facebook

Your article is extremely useful. Every day your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app block strike games this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts, please keep updated often.