Friday, October 13, 2017

Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop


 Penggunaan Smartphone Android Meningkat Hari demi Hari dan Banyak pengguna menggunakan Kabel Data untuk Mentransfer Data Antara Komputer dan Smartphone Android .

Tapi ini Mengiritasi untuk Menyambungkan Kabel Data dan Menetapkan pilihan untuk Menampilkan Kartu Memori di Komputer Anda Bahkan Terkadang di Windows XP, Kartu Memori tidak Ditampilkan.

Jadi Saya memiliki Cara Keren untuk Mengontrol Perangkat Android dari PC Anda dengan Mudah dengan Aplikasi Android . Dengan Menggunakan aplikasi AirDroid  Anda Juga Bisa Berbagi File Antara Ponsel Android dan Komputer Anda.

 Related : 7 Aplikasi Hacking Di Android Terbaik Khusus Buat hacker Pro

Tidak Perlu Memasang Paket Perangkat Lunak di Komputer. AirDroid terhubung ke komputer Anda dengan sangat mudah. Anda perlu mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Mengapa Saya Memilih aplikasi AirDroid untuk tutorial ini ?


AirDroid adalah Aplikasi Android Teratas yang Membantu Pengguna Mengontrol Perangkat Android dari PC atau Laptop dengan Mudah. Anda dapat Sepenuhnya Mengontrol Ponsel Android Anda dari Komputer. Anda dapat Memeriksa Pesan, Panggilan, File, Kontak dan Memindahkan File dari Telepon ke Komputer .

Ada banyak Pengguna yang menggunakan AirDroid untuk Mengontrol Perangkat android dari Komputer
langsung saja ya brather ikuti tutorialnya di bawah ini

Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC Atau Laptop

1. Buka Google Play Store dan Cari aplikasi bernama "AirDroid App" & Pasang di Perangkat Android Anda.




Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop


2.Setelah Instalasi Buka aplikasi AirDroid dan Anda bisa melihat IP Address dan Port Number.


Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop

3.Perangkat android sudah siap di gunakan Sekarang Kita Setting Komputernya, Buka Browser di Komputer anda dan Ketik IP Address dan Port Number yang ada di aplikasi android tadi Setelah itu  tekan Enter. (Komputer & Perangkat Android Anda Terhubung ke sesama Wi-Fi).


4. Ketika Anda memasukan alamat  IP di Browser komputer tadi,nanti  Anda akan Menerima Konfirmasi pada Perangkat Android Klik "Accept" dan Antarmuka Perangkat Android Anda Tunjukkan di Layar Komputer Anda melalui AirDroid.


Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop


5.Ketika Anda Mengeklik Tombol Accept itu, Telepon Android Anda otomatis akan muncul di Layar Komputer Anda dan Anda dapat Membuat Perubahan pada Ponsel Android Anda dari Komputer . Sebagai Contoh Anda dapat Memeriksa Pesan, Panggilan, Memindahkan File, dll. Anda dapat melihat Antarmuka AirDroid untuk Ponsel Android Anda Seperti di bawah ini.


Cara Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop

6. Nikmati AirDroid, Transfer File, Gambar dan Video dari Komputer Anda ke Perangkat & Perangkat Android ke Komputer dengan Mudah tanpa Kabel Data.


Ada banyak Aplikasi yang Tersedia di Google Play Store untuk Mentransfer File Antara Perangkat Komputer & Android Anda. Tapi di AirDroid Anda bisa Sepenuhnya Mengontrol Perangkat Android Dari PC atau Laptop Anda. Anda dapat Memeriksa Pesan Anda, Memindahkan File, Mentransfer Antara Komputer dan Perangkat Android dll. Tidak ada Pengaturan Ekstra,
Semoga bermanfaat

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya